WhenSeptember End..

Pages

Minggu, 02 Oktober 2011

glary utility version 2.12.0.658

Sistem operasi Windows membutuhkan perawatan rutin agar kinerjanya tetap terjaga. masbro dan mbaksist bisa memanfaatkan aplikasi utiliti untuk membersihkan isi hard disk dari file sampah, merapikan kembali susunan file, memperbaiki registri, hingga optimalisasi lainnya. Untuk gampangnya, masbro dan mbaksist bisa menggunakan satu aplikasi yang bisa melakukan semuanya dengan baik.

Glary Utilities menjadi pilihan yang layak dicoba. Aplikasi ini menawarkan optimalisasi Windows dari segala sisi. masbro dan mbaksist tidak perlu mengutak-atik atau memiliki pengetahuan mendalam mengenai Windows karena Glary Utilities memiliki tampilan yang memudahkan pengguna awam. Masbro dan mbaksist tinggal melakukan perintah 1-Click Maintenance untuk mengoptimalkan Windows dengan sekali klik saja. Dari sini, secara otomatis aplikasi akan mengoptimalkan Windows dari segi registry cleaner, shortcut cleaner, startup manager, temporary file cleaner, track eraser, dan spyware remover. Jika ingin memilih secara manual, masbro dan mbaksist bisa masuk ke kolom Modules.

Pada kolom Modules, masbro dan mbaksist akan mendapati pilihan untuk melindungi data privasi. Masbro dan mbaksist bisa memproteksi data, baik file atau folder, agar tidak bisa diakses oleh orang lain dengan metode enkripsi yang menggunakan password.
Glary Utilities Free Edition dihadirkan untuk penggunaan personal. Jika ingin mendapatkan fitur yang lebih lengkap dan kinerja yang lebih optimal, masbro dan mbaksist bisa meng-upgrade-nya ke versi Pro.Tentu saja versi ini tidak gratis dan merupakan aplikasi berbayar.




berikut fungsi dari beberapa fitur/tools-nya:





















Nih linknya, mana tau masbro dan mbaksist niat utk menggunakan aplikasi ini..

PERHATIAN : Anda akan dibawa ke adf.ly, tunggu selama -/+ 5 detik, kemudian klik SKIP AD di pojok kanan atas monitor Anda..

Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More