WhenSeptember End..

Pages

Sabtu, 08 Oktober 2011

JAWABAN DAN TINGKAT PENDIRIAN

Seorang turis dari AS sampai di sebuah jalan di Jakarta, dan bertanya kepada seorang tukang rokok yang sedang melayani pembeli,, “apa ini jalan sudirman?”, Dijawab “ho..oh..!!”, 
Bingung dengan jawabannya ia bertanya lagi kpd polisi yang sdg mngatur lalu lintas, “apa ini jalan sudirman?”, “betul..!!”.
Bingung mendapat jawaban yang berbeda, akhirnya dia bertanya kpd seorang pemuda yang melintas yang kebetulan mengenakan dasi, “apa ini jalan sudirman..??”, dijawab oleh pemuda itu “benar..”.

Semakin bingung mendapat jawaban yang berbeda, lalu ia tanya mengapa waktu tanya tukang rokok dijawab “ho oh”, lalu tanya polisi dijawab “betul..!!”, sekarang kamu jawab “benar..!!”. Si pemuda tertegun sejenak lalu ia berkata “ooohh..begini.. kalau anda bertanya kpd org yang tamat SD jawabannya, “ho..oh!!”, kalau bertanya kpd tamatan SMA maka jawabannya “betul..!!”,, sedangkan kalau bertanya kpd tamatan universitas maka jawabannya adalah “benar..!!”.



Si bule mengangguk dan akhirnya bertanya, “jadi anda ini adalah seorang sarjana..??”, si pemuda dengan spontan menjawab HO..OH..!!




kalo ga lucu jangan nangis yah..
wk.wk.wk..


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More