WhenSeptember End..

Pages

Minggu, 02 Oktober 2011

Format Factory

Format Factory merupakan software untuk melakukan konversi file audio, video ataupun image. Format Factory support berbagai macam format file multimedia, seperti WMV, AVI, MPG, MP3, WMA, AAC, JPG, PNG, GIF. Meskipun bersifat gratis, namun Format Factory sangat powerful sob fitur-fiturnya.

Kelebihan yang ditawarkannya adalah dukungan format file multimedia yang mampu dikonversinya cukup lengkap disertai pilihan setting output yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna. Pilihan bisa berupa high, standard, atau low, serta tersedia juga opsi yang bisa dikustomasi—yang tentunya akan berpengaruh pada besarnya file serta kualitas yang dihasilkan.
Format Factory juga dibuat agar kompatibel dengan format yang biasa digunakan di gadget saat ini, mulai dari tablet PC, smartphone, hingga kamera digital. Penggunaannya mudah karena fungsi-fungsinya ditampilkan secara jelas di kolom bagian kiri.
Jika file yang hendak dikonversi berukuran besar atau berjumlah banyak, tentu akan memakan waktu. Tenang saja. Kamu bisa meninggalkan komputer dan menyuruhnya agar shutdown secara otomatis setelah proses konversi selesai.

Format Factory hampir mendukung semua format audio video yang selanjutnya bisa di konversi ke beberapa format sebagai berikut :

Video : Semua format ke MP4, 3GP, MPG, AVI, WMV, FLV atau SWF.
Audio : Semua format ke MP3, WMA, AAC, MMF, AMR, OGG, M4A, MP2 atau WAV.
Image : Semua format ke JPG, BMP, GIF, PNG,TIF, ICO, PCX dan TGA
Mobile Device : format MP4, mendukung format iPod, iPhone, PSP, BlackBerry dan Zune.
DVD/CD/ICO : DVD to Video File, DVD/CD to ISO/CSO dan ISO ke CSO atau sebaliknya.

Untuk menggunakannya, tinggal klik salah satu menu Icon konversi yang tersedia, misalnya All to AVI, Icon All to MP4 dan lainnya. Selanjutnya tinggal memilih format audio atau video yang ingin di konversi.

masbro dan mbaksist berminat, silahkan download format factorynya disini.. 
PERHATIAN: Anda akan dibawa ke situs adf.ly, tunggu -/+ 5 detik, kemudian klik SKIP AD>> di pojok kanan atas monitor Anda.

semoga bermanfaat..
^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More