WhenSeptember End..

Pages

Senin, 21 Maret 2011

Tewasnya Sang Papa


         Pada suatu hari di sebuah hutan, ada seekor rusa sedang minum di tepi sungai. Tiba-tiba ia melihat ada anak ikan yang sedang bersedih. Karena merasa iba, kemudian ia mendekati anak ikan mas itu kemudian ia mengajaknya berbicara.
Terjadilah dialog seperti dibawah ini :
Rusa: "euy anak ikan mas, mengapa engkau kelihatan sedang bersedih hati? ada masa;ah?"
Ikan Mas: "papa saya... papa saya.."
Rusa: "ada apa dengan papamu?"
Ikan Mas: "papa saya, papa saya tewas om rusa.. tewasnya sangat menggenaskan dan sangat tragis.."
Rusa: "wah, masak...!! emang papamu kenapa? dimakan sama ikan lain? atau dimakan sama buaya? atau jangan-jangan ketangkep sama pemancing yang lewat yah..??"
Ikan Mas: buka om rusa,, (sambil tersedu-sedu) tapi papa saya tewas tenggelam di sungai sana..."
!@(#*3($#*%6*183>@$4342<

Kalo gak lucu jangan nangis yah..
wk.wk.wk..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More