WhenSeptember End..

Pages

Kamis, 28 Juli 2011

Koboi Kehilangan Kuda

Seorang koboi preman yang menunggang kuda berhenti di sebuah kota tua. Kebetulan kota tua itu dihuni oleh banyak pencuri, yang sampai sekarang masih suka mencuri barang-barang milik orang laik, terutama para pendatang.
seperti biasanya, si koboi menambatkan kudanya di luar bar, kemudian masuk ke dalam bar. Ia memesan segelas bir dingin dan menenggaknya sampai habis, kemudian ia keluar untuk melanjutkan perjalanannya.
Tak disangka kudanya yang barusan sudah hilang. Spontan si koboi naik pitam, ia kemudian masuk kembali ke dalam bar lalu berteriak..
"SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA!!!"
tidak ada yang menjawab, semua pengunjung bar itu pura-pura tidak tahu.
"SAYA TANYA SEKALI LAGI, SIAPA YANG TELAH MENCURI KUDA SAYA!!!"
Suasana bar sunyi senyap, beberapa pengunjung bar mulai gelisah.
"BAIKLAH...SAYA AKAN MEMINUM SEGELAS BIR LAGI, SETELAH ITU SAYA AKAN MENINGGALKAN BAR INI. KALAU SAMPAI PADA SAAT ITU KUDA SAYA BELUM KEMBALI... AWAS...!!
SAYA AKAN MENGULANGI APA YANG PERNAH SAYA LAKUKAN DI TEXAS.
TERPAKSA AKAN SAYA LAKUKAN ITU WALAUPUN SEBENARNYA SAYA TIDAK SUKA..!!!"

Mendengar ultimatum koboi itu, beberapa orang mulai berdiri dan berhamburan keluar bar karena ketakutan.
Dengan tenangnya si koboi memesan satu bir lagi, lalu meminumnya sampai habis. Setelah itu itu keluar dari bar, dan ternyata kuda itu sudah ada di tempatnya semula.
Bartender bar berlari menghampiri sang koboi kemudian berkata :
"Nah Pak, kuda bapak sudah kembali. syukurlah tidak terjadi pertumpahan darah di kota ini. maafkan kami atas kelancangan kami disini."
"Ya..sudahlah,,, lain kali jangan sampai terulang lagi" jawab si koboi sambil menaiki kudanya.
Bartender: "Pak..Pak.. boleh saya tahu apa yang telah terjadi di texas?"
"Oh,, kamu pingin tahu kejadian pada waktu itu..
Saya pulang jalan kaki..."
!@#$*#&#^@)!(@*#*/>/a #&$^$"?::@<;2;3;

Kalo gak lucu jangan nangis yah..
wk.wk.wk..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More