WhenSeptember End..

Pages

Sabtu, 16 Juli 2011

Virtual DJ + Patch

Ane dapat softwarebagus nih dari teman ane..
berhubung ane ga terlalu tertarik dengan dunia DJ, jadi ane ga begitu paham cara menggunakannya..
(halagh ngeles)
wk.wk.wk..

tapi gak salah untuk di share kan..

ini hasil pengantar ttg virtual DJ yang ane dapat dari google translete..
ck.ck.ck..
 ...................................................................................................................................................................

Virtual DJ adalah aplikasi mixing musik lengkap untuk dijadikan music DJ secara virtual untuk desktop Anda. Sepertinya seorang DJ klasik set-up, dengan mixer dan dua deck, Virtual DJ akan langsung diakses oleh DJ dan para pemula. Untuk memulai, cukup membuka library musik Anda, dan drag dan drop file ke dalam Deck Virtual DJ . Virtual DJ memiliki BPM counter untuk membantu Anda menilai transisi antara trek, dan penampilan visual juga membantu isyarat sampai gelombang musik Anda. Sesuaikan tingkat suara dan mengubah bass dan treble semua benar-benar mudah. Anda tidak perlu khawatir tentang transisi Anda, tekan tombol otomatis dan biarkan campuran Virtual DJ melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Dukungan untuk merekam campuran Anda juga tersedia, yang merupakan cara yang bagus untuk belajar, memungkinkan Anda untuk menganalisis kesalahan dan keberhasilan dengan aplikasi tersebut. Hal ini juga berarti Anda dapat merekam campuran ke teman Anda! Campuran dapat direkam dalam MP3, membakarnya ke CD atau bahkan streaming ke radio internet. Virtual DJ dapat diatur untuk menggunakan dua kartu suara, jika Anda memilikinya. Virtual DJ diakses untuk pemula dan dikemas dengan fitur tambahan.

Berminat untuk menggunakannya, silahkan masbro dan mbaksist donwload versi full nya disini 
jangan lupa download juga patch-nya yah..


PERHATIAN: Anda akan dibawa ke situs adf.ly, tunggu skitar 5detik kemudian klik skip ad>> di pojok kanan atas monitor Anda.
semoga bermanfaat
^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More