WhenSeptember End..

Pages

Kamis, 29 September 2011

Kamus Gombal...!!!! (3)

Cowok: “mbak jangan pegangnya ama besi kereta..”

Cewek: “emang kenapa, mas..??”
Cowok: “kayaknya besinya kotor tuh, pegangan sama aku aja..”

cewek: “says, kalau mama kamu dan aku tenggelam samaan, siapa yang    
             akan kamu tolong..??”
cowok: “yaa mama aku lah, emang kamu yang lahirin aku..?” 
cewek: “ih kamu..”
cowok: “iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama
             kamu..”

cewek: “sayang, kamu uda jadi periksa mata kamu..??” 
cowok: “kemarin aku uda kedokter mata sesuai permintaan kamu..”
cewek: “terus gimana..??”
cowok: “dokternya kaget, ternyata di mata aku selalu ada kamu..”

cewek: “bang.. bang,, abang keturunan Pangeran yah,,??
cowok: “kok tahu..??
cewek: “iya, karna abang telah menyepatu-kacakan hatiku..

Akang: “neng,neng,, eneng adeknya makmur yah..??”
Eneng: “kok akang tau..?”
Akang: “”iya, karna eneng telah men seleketep kan hatiku..”

Cewek: “bang, abang adeknya sule yah..?”
Cowok: “kok adek tau..?”
Cewek: “iya, karna abang telah memprikitiew kan hatiku..”.


kalo ga lucu jangan nangis yah..
wk.wk.wk..


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More