WhenSeptember End..

Pages

Senin, 26 September 2011

Kisah Si Programmer Lucu

Suatu ketika, seorang programmer sedang berjalan-jalan dan lalu bertemu dengan seekor katak. Katak itu berkata, “Jika kamu menciumku, aku akan berubah menjadi seorang putri cantik.”

Maka kemudian ia membungkuk, mengambil katak itu dan memasukkannya ke dalam saku. Katak itu berbicara lagi dan berkata, "Jika kamu menciumku dan maka aku akan menjadi putri cantik, dan aku akan menjadi kekasihmu."

Tiba-tiba si programmer mengambil katak keluar dari saku, namun hanya tersenyum dan mengembalikan katak itu ke saku.


Masih tak puas, katak kemudian berteriak, "Jika kamu menciumku dan membuatku kembali menjadi seorang putri, aku akan tinggal dengan kamu dan melakukan apa yang kamu inginkan."


Sekali lagi programmer mengambil katak itu keluar, tersenyum dan memasukkannya kembali ke saku.


Akhirnya, katak bertanya, "Apa yang terjadi? Aku sudah bilang bahwa aku seorang putri cantik dan aku akan melakukan apa pun yang kamu inginkan. Mengapa kau tidak ingin menciumku?"


Programmer itu berkata, "Dengar, aku seorang programmer aku tidak punya waktu untuk seorang pacar. Tetapi memiliki katak yang bisa bicara, merupakan hal yang keren!"


kalo gak lucu jangan nangis yah..
wk.wk.wk..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More